Sukses

WAGs Cantik dan Harry Kane Menanti Kelahiran Anak Pertama

Harry Kane tak sabar menjadi seorang ayah.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Kane mengumumkan kabar gembira ini lewat foto sepasang anjing menggemaskan yang dikalungi papan pengumuman.

Seperti dilansir dari The Sun, Kamis (28/7/2016) sore, kekasih Kane, Kate Goodland tengah mengandung anak pertama mereka. Calon anggota keluarga baru itu diperkirakan lahir pada Januari 2017 mendatang.

Baca Juga

  • Soal Belanja Pemain, Arsenal Kembali Bikin Fans Gigit Jari
  • Hazard Ingin Chelsea Bangkit Lagi Musim Ini
  • Bikin Jengkel, Liverpool Usir Sakho dari Tur

"Sangat bahagia karena @KateGoodlandx dan saya segera memiliki anak pertama kami. Masa-masa yang menarik ada di depan! Saya tak bisa menunggu!," tulis Kane di akun Twitter-nya.

Tak kalah bahagia, Kate ikut berbagi kabar tersebut di Instagram. "Ibu dan Ayah akan memberikan kami seorang manusia. Tugas anjing penjaga akan dimulai pada Januari 2017," itulah tulisan yang tertera dileher Brady dan Wilson, anjing peliharaan mereka berjenis labrador tersebut.

Pemain timnas Inggris ini bertemu dengan Kate, seorang instruktur kebugaran sejak duduk di bangku SMA. Pasangan kekasih ini menikmati kehidupan pribadi yang tenang, jauh dari pemberitaan media

Pada awal tahun, Kane mengatakan kalau dia menghargai keberadaan Kate yang telah sabar menemaninya sejak lama.

"Kami pergi ke sekolah bersama, jadi dia melihat keseluruhan karier saya. Tentu, dia menemukan sedikit kegilaan. Saya rasa di pernah masuk koran beberapa kali gara-gara mengajak anjing jalan-jalan," tutur Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini