Sukses

Top 3 Berita Bola: Demi Pogba, MU Sepakat Bayar Rp 1,9 Triliun

Berita soal Manchester United sepakat membayar Rp 1,9 triliun untuk transfer Paul Pogba jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Manchester United sepakat membayar Rp 1,9 triliun untuk transfer Paul Pogba jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah 10 transfer terburuk Setan Merah.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Demi Pogba, MU Sepakat Bayar Rp 1,9 Triliun
Gelandang Juventus, Paul Pogba (Reuters/Stefano Rellandini)

Negosiasi yang dilakukan Manchester United (MU) untuk mendapatkan Paul Pogba dari Juventus memang berjalan sangat alot. Kabar terbaru menyebut MU sepakat merogoh kocek hingga 112 juta pounds (Rp 1,9 triliun) demi menghadirkan Pogba. Selengkapnya di sini.

2.) 10 Transfer Buruk MU Sepanjang Masa
Anderson

Berstatus sebagai tim langganan juara, Manchester United bukan berarti tanpa cela. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu sempat melakukan kesalahan di bursa jual-beli pemain. Selengkapnya di sini.
3.) Agen Kontroversial Batalkan Tes Medis Pogba untuk MU
Paul Pogba (Juventus/AFP/Alberto Pizzoli)

Skandal transfer gelandang Juventus, Paul Pogba, mencuat setelah sang agen, Mino Raiola bertindak kontroversial. Raiola dikabarkan membatalkan tes medis yang akan dijalani Pogba bersama Manchester United. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini