Sukses

Fabregas Minta Maaf ke Liverpool

Cesc Fabregas akhirnya menyatakan permintaan maaf pada pemain baru Liverpool Ragnar Klavan usai melakukan tekel terlambat.

Liputan6.com, California - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas minta maaf kepada pemain baru Liverpool Ragnar Klavan usai melakukan tekel keras dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (28/7/2016) di ajang International Champions Cup. Karena aksinya tersebut, Fabregas dihadiahi kartu merah oleh wasit Baldomero Toledo.

Sekitar 20 menit jelang pertandingan selesai, pemain timnas Spanyol itu membuat The Blues harus bermain dengan 10 orang. Dia juga dipastikan tidak akan tampil di laga melawan Real Madrid, 31 Juli 2016 mendatang.

Baca Juga

  • Soal Belanja Pemain, Arsenal Kembali Bikin Fans Gigit Jari
  • Alasan Gelandang Portugal Pilih Barca Ketimbang Madrid
  • Hijrah ke Juve, Higuain Tempel Rekor Di Maria dan Ibra

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Chelsea 1-0 lewat skor semata wayang Gary Cahill menit ke-10. Fabregas yang sempat menyalahkan keputusan wasit, menyampaikan kata maaf di ruang ganti Liverpool.

"Dia datang ke ruang ganti dan minta maaf. Dia terlambat saat ingin merebut bola," tutur manajer Liverpool Jurgen Klopp, seperti yang dilansir dari The Sun.

"Kadang dalam kehidupan Anda terlalu lambat dan Anda mendapat sebuah kartu merah," kata Klopp.

Sebelumnya, mantan pemain Arsenal tersebut sempat mengatakan kalau dia tidak bakal dijatuhi hukuman serupa bisa terjebak dalam kondisi yang sama di kompetisi Liga Inggris.

"Wasit memberikan kartu merah, mungkin itu akan lebih pantas membuahkan kartu kuning. Di Liga Primer, kemungkinan Anda bisa terhindar," kata Fabregas.

"Saya terlambat dan dia (Klavan) telah lebih dulu menyentuh bolanya, lalu saya merasa khawatir untuk mendapatkan bola itu. Itu tekel yang keras, jadi saya menerimanya (kartu merah) dan cepat bangkit lagi," kata Fabregas.

Reaksi Cesc Fabregas saat mendapat kartu merah dalam pertandingan Chelsea vs Liverpool, Kamis (28/7/2016). (Reuters / Mike Blake Livepic)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini