Sukses

Intip Beda Gaya Schneiderlin dan Mkhitaryan Sambangi Markas MU

Para pemain MU punya cara masing-masing untuk datang ke tempat latihan.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Manchester United punya cara masing-masing untuk datang ke tempat latihan setelah tur pramusim di Tiongkok. Salah satunya adalah yang dilakukan Morgan Schneiderlin.

Gelandang MU yang baru saja bertunangan ini agaknya ingin menunjukan kemesraannya dengan sang pasangan, Camille Sold. Caranya, Schneiderlin membiarkan sang pasangan mengantarnya ke tempat latihan.

Seperti dilansir The Sun, Schneiderlin membiarkan tunangannya itu menyetir mobil Mini Cooper yang biasa dia pakai berkencan. Pemandangan ini pun langsung diabadikan oleh para awak foto yang berada di sekitar komplek latihan MU, Carrington.

Kemesraaan Schneiderlin bersama sang tunangan, Camille Sold

Schneiderlin bertemu Sold pada 2011. Kisah cinta mereka langsung jadi buah bibir lantaran Sold adalah seorang penjaga toko Adidas di Manchester. Tak lama setelah itu, keduanya langsung bertunangan.

Bukan kali ini saja keduanya pamer kemesraan. Demi mendukung pasangannya, Sold terlihat selalu menonton tim nasional Prancis pada Piala Eropa 2016 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mkhitaryan Naik Taksi

Mkhitaryan Naik Taksi

Jika Schneiderlin diantar pasangan, Mkhitaryan justru memilih taksi untuk mengantarnya ke tempat latihan. Gelandang asal Armenia ini agaknya belum hapal jalan menuju Carrington.

Maklum, Mkhitaryan baru didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini. MU harus merogoh kocek 26 juta pound sterling untuk memboyong gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Sementara itu, tiga pemain MU: Michael Carrick Wayne Rooney, dan Memphis Depay memilih menggunakan mobil pribadi. Di antara ketiganya, penampilan Depay paling mencolok lantaran dia menggunakan mobil mewah Rolls Royce seharga 250 ribu pound sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris