Sukses

Gagal Dapatkan Pogba, Madrid Punya Rencana B

Real Madrid membidik gelandang Newcastle United Moussa Sissoko jika gagal mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih terus berupaya mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2016. Pelatih Zinedine Zidane telah meminta kepada Presiden Madrid Florentino Perez untuk membawa gelandang Juventus serta Timnas Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Tapi, Pogba kemungkinan besar bakal bergabung ke Manchester United (MU). Klub Inggris tersebut memang menyodorkan tawaran menggiurkan, yakni 112 juta pound atau sekitar Rp 1,9 triliun. Jumlah itu ditambah 25 juta euro atau lebih untuk agen Pogba, Mino Raiola.

Jika gagal mendapatkan Pogba, Madrid sudah punya rencana B atau cadangan jika gagal mendapatkan Pogba. Seperti dilansir media Spanyol, AS, Kamis (18/7/2016), Los Blancos kabarnya membidik gelandang Newcastle United Moussa Sissoko. Media-media Inggris melaporkan bahwa Madrid telah menyiapkan tawaran 35 juta euro atau sekitar Rp 508,2 miliar untuk mendapatkan gelandang 26 tahun itu.

The Telegraph mengklaim Newcastle sepertinya sulit untuk menolak tawaran itu. Apalagi, Sissoko memang berniat hengkang dari Newcastle, yang terdegradasi dari Liga Premier Inggris.

Selain Sissoko, Madrid juga memasukkan Marco Verratti dalam daftar pemain yang diinginkannya. Tapi, Paris Saint-Germain selaku pemilik Verratti tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ingin menjual gelandang asal Italia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini