Sukses

Cedera Ganggu Persiapan Gresik United

Tiga pemain kunci Kebo Giras, termasuk bek Ambrizal mengalami cedera ketika melawan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Gresik - Persiapan Gresik United terganggu jelang persiapan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, (1/8/2016). Badai cedera menghantam Gresik United menghadapi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Sejumlah pemain kunci mengalami cedera ketika melakoni laga kandang melawan Mitra Kukar. Para pemain tersebut adalah, Eduardo Da Maciel, Ambrizal, dan Ghozali Muharom Siregar.

Tiga pemain tersebut menambah panjang daftar pemain yang cedera, setelah Patrick Roberto Danil da Silva dan Supriyono lebih dulu harus masuk ruang perawatan. Pelatih fisik Gresik United, Yogie Nugraha enggan mengambil risiko.

Dia akan memarkir tiga pemain Eduardo, Ambrizal, dan Ghozali. "Bagi pemain yang mengalami cedera, akan kami istirahatkan dulu," kata dia. "Mereka harus mendapatkan perawatan intensif."

Ghozali Siregar mengalami cedera melawan Mitra Kukar

Eduardo mengalami cedera lutut, sedangkan Ambrizal harus menepi karena lututnya memar setelah bertabrakan dengan pemain Mitra Kukar. Cedera berat dialami Ghozali karena mengalami dislokasi bahu.

Sedangkan, pelatih Gresik United, Liestiadi praktis harus mengoptimalkan pemain yang ada di dalam skuat. Liestiadi optimistis, pemain bisa tampil kompetitif di markas Bali United. "Persegres sendiri memiliki 27 pemain, dan saat ini kehilangan 4 pemain, namun pemain kita banyak yang muda dan siap untuk turun," tegasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini