Sukses

7 WAGs Seksi Panaskan Olimpiade Rio 2016

Para wanita tersebut datang dari berbagai kalangan. Mulai yang bekerja sebagai model, sesama atlet hingga bekerja di kantor pengacara.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Olimpiade Rio de Janeiro 2016 tinggal menghitung hari. Perhelatan akbar itu segera dibuka pada 5 Agustus mendatang.

Tentunya para atlet kini fokus mempersiapkan diri untuk turun ke gelanggang dan mempersembahkan medali bagi negara mereka. Dukungan dari orang-orang terdekat sangat mereka butuhkan demi mendongkrak motivasi.

Bukan hal aneh bila nanti ada beberapa sosok cantik di tengah kerumunan suporter yang datang untuk memberikan semangat buat para atlet pria. Sebab, banyak dari mereka memang memiliki pasangan atau WAGs yang memiliki penampilan fisik mengagumkan.

Para wanita tersebut datang dari berbagai kalangan. Mulai yang bekerja sebagai model, sesama atlet hingga bekerja di kantor pengacara. Berikut 7 di antaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kayla Rae Reid

1. Kayla Rae Reid

Dia adalah pasangan dari atlet renang Amerika Serikat, Ryan Lochte. Kyla berprofesi sebagai model panas dan sempat berpose buat majalah pria dewasa kenamaan, Playboy. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak Mei 2016 kemarin.

Lochte peraih medali emas pada Olimpiade London 2012 di nomor 400 meter gaya ganti individu. Sudah pasti misi yang akan diusung oleh pria 31 tahun tersebut di Olimpiade 2016 adalah mempertahankan prestasinya.

Kayla Rae Raid

2. Kasi B

Sedikit yang tahu 'si manusia tercepat' Usain Bolt memiliki pasangan yang benar-benar hot. Wanita beruntung yang bisa memenangkan sang sprinter adalah Kasi B. Sayangnya tidak banyak info yang didapatkan tentang Kasi.

Pasalnya, Bolt pribadi selalu menolak untuk menggembar-gemborkan hubungan mereka. Beberapa waktu lalu Bolt dan Kasi sempat pamer kemesraan di depan publik. Keduanya menari liar serta berciuman saat mengikut karnaval di negara mereka, Jamaika.

Kasi B, kekasih Usain Bolt

3. Nicole Johnson

Dia merupakan tunangan dari perenang andalan Amerika Serikat Michael Phelps. Nicole adalah bekas Miss California, sehingga tidak heran jika wanita 31 tahun tersebut memiliki paras jelita. Keduanya mengikat janji setia sejak 21 Februari 2015 silam. Mereka juga baru saja dikarunia putra berusia dua bulan yang diberi nama Boomer.

Nicole Johnson

4. Peta Todd

Peta merupakan bekas model panas. Namun sekarang dia sudah meninggalkan pekerjaan tersebut untuk fokus mengurus keluarga usai dipersunting oleh atlet sepeda asal Inggris, Mark Cavendish. Dari pernikahan, mereka telah dikarunia sepasang buah hati. Selain mengurus suami dan anak-anaknya, Peta sendiri diketahui bekerja di sebuah kantor pengacara. Dia sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Peta Todd

3 dari 3 halaman

Tania Nell

5. Tania Nell

Wanita 33 tahun ini merupakan istri dari pelari andalan Inggris, Mo Farah. Mereka menikah sejak 2010 silam dan telah memiliki empat anak, termasuk dua putri kembar. Selain pasangan, Tania bisa dibilang merupakan partner setia bagi Mo. Meski bukan atlet, namun dia nampak sangat mengemari olahraga, terlihat dari sejumlah postingan di media sosial di mana Tania rajin menemani suaminya itu berlatih.

Mo Farah dan keluarga

6. Xisca Parello

Sedikit yang mengetahui sosok Xisca. Padahal dia merupakan kekasih yang sudah lama menjalin hubungan dengan petenis papan atas dunia Rafael Nadal. Xisca, 27 tahu, memang jarang mendampingi Nadal. Itu sengaja dilakukan demi memberikan keluasaan dan membuatnya bisa menjaga fokus setiap kali turun dalam sebuah turnamen.

Xisca Parello

7. Kim Murray

Berbeda dengan Xisca yang jarang terlihat memberikan dukungan kepada Nadal, Kim justru salalu setia menyemangati suaminya, Andy Murray saat bertanding di arena tenis. Pasangan ini menikah pada 2015 kemarin setelah hampir 10 tahun berpacaran. Bersama Kim yang merupakan putri dari petenis legendaris Nigel Sears, Murray telah dikarunia seorang anak bernama Sophia Olivia.

Kim Murray

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.