Sukses

Top 3 Berita Bola: Kiprah 6 Pemain Indonesia di Luar Negeri

Berita Bola soal kiprah enam pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal kiprah enam pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal lima kiper Indonesia bersaing masuk timnas jelang Piala AFF.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Ini Kiprah 6 Pemain Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri
Andik Vermansah saat berlatih bersama Selangor FA di Selangor, Malaysia (27/1/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Ada enam pemain Indonesia di luar negeri yang memiliki peluang bagus dipanggil timnas ke Piala AFF 2016. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

2.) Dipecundangi PSG, Ini Alasan Pelatih Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP)

Real Madrid baru saja menelan hasil memalukan pada laga International Champions Cup (ICC) 2016. Mereka menyerah 1-3 di hadapan Paris Saint-Germain. Pelatih Zinedine Zidane beralasan bahwa timnya masih dalam masa persiapan. Selengkapnya di sini.

3.) 5 Kiper Ini Bersaing Masuk Timnas Indonesia
Kurnia Meiga saat latihan di Stadion GBK, Sabtu (3/5/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Indonesia memiliki lima kiper hebat saat ini. Kelimanya akan bersaing untuk memperebutkan tiga tempat di Timnas jelang Piala AFF 2016. Siapa saja kelima kiper itu? Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.