Sukses

Misi 'Beruang Madu' Hajar Semen Padang

Persiba sedang dalam rasa percaya diri tinggi menyusul dua hasil positif saat laga melawan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan dituntut mampu memenangi laga melawan Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Parikesit, Jumat (29/7). ‘Beruang Madu’ akan bermain di hadapan pendukungnya yang haus kemenangan guna mengamankan posisinya di daftar klasemen.

“Kami ingin poin penuh di kandang sendiri lawan Semen Padang,” kata Asisten Pelatih Persiba, Bima Sakti.

Bima mengatakan, timnya sedang dalam rasa percaya diri tinggi menyusul dua hasil positif saat laga melawan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura. Sebelumnya, Persiba mampu menahan tuan rumah Persipura 1-1 dan menaklukan tim tamu Persija 1-0.

Menurut Bima, hasil akhir dua pertandingan ini menjadi motivasi Persiba agar terus menjaga performa positifnya. Dia meminta agar seluruh pemain fokus dalam menatap pertandingan lawan Semen Padang pada sore nanti di Stadion Parikesit Balikpapan.

“Para pemain sudah siap tempur lawan Semen Padang,” ujarnya.

Pelatih Persiba, Amir Yusuf Pohan, meyakininya timnya timnya mampu memenangi pertandingan setidaknya dengan skor 1-0.  Dia mengajak anak asuhnya agar tidak memandang enteng permainan Semen Padang.

“Semen Padang tiba di Balikpapan dengan percaya diri saat usai menekuk Persib Bandung,” paparnya.

Persiba diminta secepatnya mencetak gol di gawang Semen Padang untuk mengamankan poin. Setiap pemain juga harus bekerja keras guna menguasai penuh jalannya setiap pertandingan nanti. Persiba akan melakukan rotasi pemain yang sebelumnya menjadi line up utama melawan Persipura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini