Sukses

Bachdim Tidak Sabar Segera Berkostum Timnas

Bachdim menjadi satu dari 47 pemain yang mendapat kesempatan dari Alfred Riedl untuk menjalani pemusatan latihan timnas.

Liputan6.com, Sapporo - Irfan Bachdim sangat antusias kembali dipanggil seleksi tim nasional (timnas) Indonesia untuk Piala AFF 2016. Ia mengaku sudah tidak sabar berseragam Garuda.

Bachdim menjadi satu dari 47 pemain yang mendapat kesempatan dari Alfred Riedl untuk menjalani pemusatan latihan timnas. Bachdim yang bermain di Consadole Sapporo mendapat giliran gelombang pertama dari pemanggilan tersebut.

"Selamat pagi! Saya tidak terbangun dengan berita yang lebih baik dari berita apapun. Saya sangat bahagia dan bersemangat untuk kembali ke Indonesia untuk timnas," ucap Bachdim di Instagram.



"Sekarang semuanya tergantung saya untuk dapat menunjukkan kepada pelatih kemampuan dan hal yang telah saya pelajari selama beberapa tahun terakhir di Jepang," ujarnya menambahkan.

Bachdim bermain di Liga Jepang sejak tahun 2014. Sebelum Consadole, ia juga pernah memperkuat Ventforet Kofu.

"Saya sangat bahagia dan akan memberikan segalanya. Tidak sabar untuk kembali ke Indonesia," ucap Bachdim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini