Sukses

Ibrahimovic Dikerubungi Fans, Depay Antar Nenek ke Restoran

Manchester United terus mempersiapkan diri jelang tampil di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United terus mempersiapkan diri jelang tampil di Liga Premier Inggris. Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang baru saja bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Klub berjulukan Setan Merah akan menjadi laga pembuka Liga Premier Inggris. MU yang menjuarai FA Cup bakal menghadapi juara Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City di Wembley Stadium, 7 Agustus mendatang.

Jelang pertandingan tersebut terus melakukan persiapan, termasuk latihan di Carrington, kompleks latihan MU, Kamis (28/7/2016) waktu setempat. Keras dan padatnya latihan yang diberikan Mourinho merupakan buntut kegagalan dari laga uji coba melawan Manchester City di Tiongkok.

Usai berlatih di Carrington, semua pemain MU sudah ditunggu para fans untuk foto bersama. Pemain Setan Merah yang paling diburu fans adalah Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu dengan senang hati meladeni permintaan fans.

Di saat pemain MU meladeni para fans, hal berbeda dilakukan winger Setan Merah, Memphis Depay. Seperti diberitakan The Sun, dia memilih untuk menghibur neneknya.

Pemain asal Belanda itu tak malu menggandeng tangan neneknya. Depay mengajak neneknya itu makan di Restoran Tiongkok yang terdapat di dekat kompleks latihan MU.

Depay merupakan salah satu pemain yang harus berjuang ekstra keras mendapat tempat di lini utama MU. Musim lalu, dia tak bisa menunjukkan performa terbaiknya setelah didatangkan dari PSV Eindhoven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini