Sukses

Jajal Chelsea, Real Madrid Terancam Tanpa Benzema

Kondisi Karim Benzema terus dipantau oleh tim medis Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid terancam tanpa Karim Benzema saat bertemu Chelsea pada laga pramusim di Michigan, akhir pekan ini. Pasalnya, pemain Prancis itu belum sepenuhnya pulih dari cedera.

Benzema sebenarnya sudah ikut berlatih bersama para pemain Madrid lainnya. Bahkan saat latihan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane sempat memasangkannya dengan Alvaro Morata sebagai antisipasi absennya megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo yang masih dalam masa liburan. 

Namun Benzema bergabung dengan tur pramusim Madrid dalam kondisi yang tidak meyakinkan. Mantan pemain Lyon tersebut masih mengeluh sakit di bagian punggung dan pinggulnya. 

Akibatnya, Benzema terpaksa absen saat Madrid bertemu Paris Saint Germain (PSG) di Ohio Stadium, Kamis (28/7/2016). Dalam duel ini, Los Blancos menyerah dengan skor 1-3. 

Seperti dilansir AS, sampai saat ini, tim medis Real Madrid masih terus memantau perkembangan Benzema selagi dia bekerja dengan fisioterapis tim. Namun belum banyak kemajuan yang dialami Benzema sehingga dia kemungkinan tidak akan dipaksakan tampil melawan Chelsea. 

Los Blancos berharap, Benzema sudah pulih saat berhadapan dengan Bayern Muenchen pada pertandingan pramusim terakhir di Amerika Utara. Pertandingan ini terasa spesial mengingat tim lawan kini ditangani oleh mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Los Blancos pun berharap Benzema bisa pulih, begitu juga dengan Luka Modric, Sergio Ramos, dan James Rodriguez.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini