Sukses

Gagal Dapatkan Higuain, Arsenal Kejar Mandzukic?

Arsenal hanya punya dua striker berpengalaman yakni Olivier Giroud dan Danny Welbeck.

Liputan6.com, London - Arsenal terus bekerja keras untuk mendatangkan striker baru musim panas ini. Setelah gagal merekrut Gonzalo Higuain, The Gunners kini membidik Mario Mandzukic.

Saat ini Arsenal hanya punya dua striker berpengalaman yakni Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Sementara Chuba Akpom, Alex Iwobi, dan Yaya Sanogo belum bisa diandalkan karena terlalu muda.

Itu sebabnya sepanjang musim panas Arsenal terus mengajukan tawaran pada striker lain. Sayangya tawaran tersebut mendapat penolakan mulai dari Jamie Vardy, Higuain, hingga Alexandre Lacazette.

Kebetulan Mandzukic sendiri kemungkinan besar ditendang Juventus. Pasalnya setelah Higuain datang, mereka kelebihan striker dan butuh dana segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Wenger

Mandzukic sendiri striker yang kaya pengalaman. Pemain timnas Kroasia itu pernah memperkuat Wolfsburg, Bayern Muenchen, hingga Atletico Madrid.

"Untuk sekarang saya memang tidak punya banyak striker berpengalaman. Itu sebabnya saya masih mencari satu striker lagi di bursa transfer," kata Arsene Wenger seperti dilansir Standard.

Untuk mendatangkan Mandzukic Arsenal harus merogoh kocek hingga 17 juta pounds. Namun jumlah itu masih lebih murah ketimbang Lacazette yang berharga 35 juta pounds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.