Sukses

Now Live Streaming Persiba Vs Semen Padang

Pertandingan diprediksi berlangsung seru dan sengit karena kedua tim sama-sama meraih hasil baik di laga terakhir.

Liputan6.com, Persiba - Semen Padang akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jumat (29/7/2016) sore WIB. Pertandingan diprediksi berlangsung seru dan sengit karena kedua tim sama-sama meraih hasil baik di laga terakhir.

Tuan rumah sedang berada dalam kepercayaan diri pasca menahan imbang 1-1 Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Hal ini menjadi prestasi tersendiri mengingat Persiba kalah tujuh kali dari 11 pertemuan melawan Persipura di kandang.

Adapun Semen Padang juga sedang berada dalam performa terbaik usai tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir. Teranyar, Irsyad Maulana dan kawan-kawan sukses mempermalukan Persib Bandung dengan skor akhir 4-0 di Stadion H. Agus Salim.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Kick off pertandingan mulai pukul 16.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini