Sukses

Liverpool Buru Penyerang Muda Real Madrid

Jese Rodriguez dianggap sebagai sosok yang tepat untuk lini depan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp ternyata masih belum puas dengan lini depan Liverpool.  Buktinya, pelatih Si Merah masih memburu satu penyerang lagi untuk  menambah daya gedor dan ketajaman lini depan tim asuhannya.

Nama penyerang muda Real Madrid, Jese Rodriguez, pun disebut-sebut  sebagai pemain dambaan Klopp, saat ini. Jese, dianggap sebagai sosok  yang pas untuk menjadi alternatif di lini depan Liverpool.

Saat ini, Liverpool memang sudah memiliki cukup banyak penyerang.  Sebut saja Daniel Sturrdige, Danny Ings, Divock Origi, Roberto  Firmino, serta Christian Benteke.

Namun, ya itu tadi. Semuanya sepertinya belum memuaskan Klopp.  Sturridge terlalu sering bergelut dengan cedera. Sementara lainnya  belum teruji ketajamannya. Musim lalu, Benteke dan Firmino hanya mampu  mencetak 9 dan 10 gol.

Maka itu, Klopp merasa perlu mencari striker baru. Bukan tak mungkin  juga, satu atau dua nama di atas, bakal dilepas jika kontrak Jese  berhasil diamankan.

Peluang Liverpool mendapatkan Jese, 23 tahun, terbuka. Karena  kabarnya, Madrid memang berniat melepasnya, lantaran mereka baru  memulangkan Alvaro Morata dari Juventus. Kini, Madrid dikabarkan menunggu penawaran resmi dari Liverpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Zidane

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga beberapa menyarankan agar Jese  mencari pengalaman di luar. Sebab, untuk menembus skuat utama Madrid,  memang sangat sulit.

Musim lalu, dari total 28 penampilannya di La Liga, Jese hanya lima  kali tampil sebagai starter dan mencetak lima gol.

Namun, Liverpool tampaknya harus waspada. Pasalnya, rival senegara  mereka di Liga Inggris, Arsenal dikabarkan juga menginginkan pemain  asli didikan akademi sepak bola Madrid ini.

Sebab, seperti juga Liverpool, tim asuhan Arsene Wenger itu masih  membutuhkan tambahan penyerang. Jika jadi, Jese akan jadi alternatif  penyerang andalan, Olivier Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris