Sukses

Mau Dapat 'Pelukan Hangat' Ronaldo? Ini Tarifnya

Cristiano Ronaldo punya banyak fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Bintang Real Madrid punya banyak fans yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Setiap fans yang bertemu dengan Ronaldo tentu berharap bisa berfoto bersama atau bahkan ada yang mengharapkan mendapat pelukan dari mantan pemain Manchester United tersebut.

Memang beruntung bagi fans yang sudah mendapatkan pelukan dari Ronaldo. Namun bagaimana dengan fans yang belum bertemu Ronaldo? Mungkinkah mendapat pelukan dari ayah angkat Martunis tersebut?

Kini, pelukan hangat Ronaldo bisa dirasakan semua fansnya. Pria berusia 31 tahun tersebut baru saja meluncurkan sebuah produk terbarunya yang berupa selimut.

Menurut Ronaldo, kehangatan yang diberikan selimut ini seperti mendapat pelukan darinya. Ronaldo sendiri tak mematok harga tinggi untuk mendapat pelukan hangat dari selimut buatannya itu.

Ronaldo menjual selimut untuk kapasitas dua orang seharga 130 US Dolar atau setara dengan Rp 1,7 juta. Sedangkan selimut untuk single sided dihargai 60 US Dollar atau senilai dengan Rp 785 ribu.

Pria asal Portugal itu pandai mencetak uang dengan cara berbisnis. Selain menjual selimut, dia juga menjual kemeja, sepatu, hingga celana dalam dengan merek CR7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini