Sukses

TOP 3 Berita Bola: Mourinho Tendang 9 Pemain MU

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho sudah punya daftar pemain Manchester United (MU) yang harus dijual musim ini. Manajer anyar MU ini sudah evaluasi setiap pemain berdasarkan laga pramusim yang sudah dilewati oleh MU.

Baca Juga

  • Gagal Dapatkan Pogba, Madrid Punya Rencana B
  • Intip Beda Gaya Schneiderlin dan Mkhitaryan Sambangi Markas MU
  • Deretan 5 Pemain Termahal Chelsea

Kabar pemecatan pemain ini menjadi berita hot yang paling dicari di kanal bola Liputan6.com. Pembaca ingin tahu siapa saja pemain yang dicoret Mourinho.

Selain itu, kabar pemanggilan 47 pemain untuk mengikuti seleksi timnas senior yang akan ikut Piala AFF juga menarik perhatian pembaca. Banyak yang ingin tahu siapa pemain timnas masa depan.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Mourinho Keluarkan Titah Baru, 9 Pemain Tatap Pintu Keluar MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah menetapkan sembilan pemain yang bakal dibuang. "Titah" baru tersebut disampaikan Mourinho secara personal kepada masing-masing pemain.

Pemain asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, menjadi salah satu korbannya. Mantan pemain Bayern Munich itu diminta untuk segera pindah ke klub baru dengan status pinjaman atau permanen. Padahal pemain bergaji 160 ribu pound stering per pekan itu masih menyisakan kontrak dua tahun lagi. Selengkapnya baca di sini.

2. Timothy Fosu-Mensah (18 tahun), gelandang enerjik asal Belanda ini musim lalu sempat bermain di Liga Inggris sebanyak delapan kali. Namun sepertinya Mou tidak ingin berjudi dan lebih memilih pemain tengah berpengalaman. (AFP/Glyn Kirk)

2.PSSI Rilis 47 Pemain untuk Seleksi Piala AFF 2016

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl telah mengumumkan 47 nama daftar pemain untuk mengikuti seleksi Timnas menghadapi Piala AFF 2016. Mereka akan menjalani pemusatan latihan sekaligus seleksi yang dibagi dalam dua gelombang.

Pembagian ini bertujuan agar gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo tidak terganggu. Gelombang pertama akan berkumpul pada 8 sampai 11 Agustus. Sedangkan, gelombang kedua menyusul 15-18 Agustus. Selengkapnya baca di sini.

Evan Dimas, Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal (kiri ke kanan). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

3.Ronaldo Beri Kejutan Aktor Fast and Furious

Sederet aktivitas seru dijalani penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo selama musim panas ini. Pasca menikmati sinar matahari di pantai Ibiza, Spanyol, dia melancong ke Amerika Serikat untuk bersenang-senang dengan para pesohor dunia.

Di Negeri Paman Sam, Ronaldo menyempatkan diri menyaksikan konser penyanyi seksi Jennifer Lopez di Las Vegas. Bukan hanya duduk di deretan bangku penonton, pria 31 tahun itu masuk ke ruang ganti J-Lo untuk memberikan pelukan hangat. Selengkapnya baca di sini.

Jason Statham dan Cristiano Ronaldo. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini