Sukses

Terancam Dibuang, Begini Komentar Striker Persib

Ya, dalam delapan laga Belencoso belum mencetak satu gol pun bagi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Juan Carlos Belencoso buka suara terkait masa depannya yang sedang terancam di Persib Bandung. Striker asal Spanyol itu mengaku pasrah jika tidak lagi diinginkan oleh manajemen Maung Bandung.

Ya, dalam delapan laga Belencoso belum mencetak satu gol pun bagi Persib. Ia juga lebih sering masuk dari bangku cadangan.

Pelatih baru Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah cukup memberikan kesempatan bagi penyerang asal Spanyol tersebut. Dan manajemen pun segera melepasnya dalam waktu dekat.

"Soal ultimatum manajer dan pelatih, itu hak mereka. Kita adalah tim, yang penting sekarang kami bisa menang lawan Persela," ujar Belencoso seperti dilansir laman resmi klub.

Di sisi lain ia mengomentari permainan timnya saat dibantai Semen Padang empat gol tanpa balas pekan lalu. "Beberapa pemain sangat lelah dan laga tandang di Papua dan Padang sangat berat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.