Sukses

Persib Vs Persela, Basna Waspadai Hasil Tak Terduga

Basna minta Persib tak menganggap enteng Persela yang sedang dalam tren positif.

Liputan6.com, Bandung - Duel Persib Bandung vs Persela Lamongan pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016) malam ini bakal berlangsung seru. Maklum, Maung Bandung ingin bangkit usai 'dipermak' Semen Padang 0-4 pada pekan ke-12 lalu.

Baca Juga

  • 4 Penghuni TC Timnas yang Paling Akrab dengan Piala AFF
  • Deretan 5 Pemain Termahal Chelsea
  • Adidas Bocorkan Transfer Pogba Lewat Video Promosi

Meski Persib Bandung diunggulkan, tapi bek Rudolof Yanto Basna mengingatkan agar rekan-rekannya tidak menganggap enteng Persela Lamongan. Apalagi Laskar Joko Tingkir sedang berada di tren positif, meski masih terseok-seok di papan bawah klasemen.

Pada laga sebelumnya, Persela menahan imbang Sriwijaya FC 2-2 dan menang 1-0 atas Pusamania Borneo FC. Ini artinya, Persela tak bisa diremehkan.

"Semua lawanmerata, tim bawah bisa memberikan kejutan dan tim atas juga banyak yang down. Banyak hasil tidak terduga. Jadi, kita akan bermain maksimal untuk mengamankan poin yang hilang di Padang," katanya seperti dikutip situs resmi Persib.

"Sekarang mereka sedang naik dan punya modal hasil positif dari pertandingan sebelumnya. Saya kira ini harus diwaspadai dan kita tidak boleh lengah. Tetap fokus dan konsentrasi selama laga," ucap pemain bernomor punggung 31 ini.

Persib Bandung bisa merangsek ke posisi lebih tinggi jika menang lawan Persela. Begitu juga dengan Persela bisa tinggalkan posisi paling bawah jika menang lawan Maung Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.