Sukses

GT Radial Drift Team Siap Tempur di Kejurnas Drifting

Seri pembuka kejurnas driting bakal dimulai akhir pekan ini di lapangan puslat multifungsi Polri Cikeas.

Liputan6.com, Jakarta - GT Radial Drift Team bersiap untuk tampil maksimal di seri pertama kejurnas drifting yang bakal digelar di lapangan Puslat Multifungsi Polri Cikeas, Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu (30-31/7). Mereka berharap bisa jadi yang terbaik setelah menggelar beberapa kali latihan.

Baca Juga

  • Marquez Cerdas di MotoGP 2016, Ini Buktinya
  • Mourinho Keluarkan Titah Baru, 9 Pemain Tatap Pintu Keluar MU
  • Gagal Dapatkan Pogba, Madrid Punya Rencana B

GT Radial Drift Team diperkuat sejumlah drifter tangguh seperti Rocca JS, M Farhan, Danny Ferdito, Ben Satrio, Regi Fiandisa, dan Miko Mahaputra. Mereka siap panaskan kejurnas drifting bertajuk ‘Jakarta Fun Day – Sport & Motorsport’ ini.

Selain itu, event ini sudah dinanti karena menjadi ajang kebangkitan drifting nasional. Setelah sempat vakum, drifting mulai kembali muncul ke permukaan setelah drift war di IIMS 2016 pada April lalu di JIEXPO Kemayoran.

Ketika itu pun, drifter andalan GT Radial Drift Team, Rocca Schwarze sukses menyabet posisi ke-3 kelas Rookie. Hasil ini tak membuat Rocca puas dan ingin balaskan dendam di seri pembuka nanti.

Pembina GT Radial Drift Team, Arijanto Notorahardjo yang juga General Manager Sales & Retail PT Gajah Tunggal Tbk selaku sponsor utama tim ini menyatakan rasa puasnya setelah melihat persiapan tim yang cukup serius menghadapi seri pembuka Kejurnas.

“Mereka juga sudah melakukan latihan matang di Arena Parkir Polda Metro Jaya saat bulan puasa lalu dan sudah cukup teruji. Diharapkan di seri pembuka Kejurnas nanti tim GT Radial bisa meraih hasil terbaik,” kata Arijanto saat melepas GT Radial Drift Team menuju Cikeas, Kamis (28/7).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.