Sukses

Persib Bandung Kesulitan Bobol Persela di Babak 1

Persib Bandung masih buntu saat menyelesaikan peluang di babak 1 lawan Persela Lamongan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung masih kesulitan untuk membobol gawang Persela Lamongan pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (29/7/2016). Skor masih bertahan 0-0 hingga babak 1 berakhir.

Baca Juga

  • Ronaldo Beri Kejutan Aktor Fast and Furious
  • WAGs Cantik dan Harry Kane Menanti Kelahiran Anak Pertama
  • Gagal Dapatkan Pogba, Madrid Punya Rencana B

Bermain di hadapan fans sendiri, Persib sedang panas karena ingin membalaskan kekalahan telak 0-4 dari Semen Padang pada pekan ke-12. Maka itu, pelatih Persib Djajang Nurdjaman merotasi pemainnya termasuk kiper.

Di menit ke-5, justru Persela yang membuka peluang lewat tembakan Cristian Adelmund. Sayang, tembakan Adelmund masih bisa ditepis Natsir.

Persib sendiri mulai membuka serangan di menit ke-14. Sayang, cutback yang dirahkan Tantan kepada Sergio van Dijk masih mampu dihalau pemain Persela.

Di menit ke-21, giliran umpan Jajang Sukmara yang gagal dimanfaatkan Van Dijk. Tembakannya masih melambung di atas gawang.

Sial bagi Persib. Sebuah serangan frontal di menit ke-25 gagal dimanfaatkan dengan baik. Tantan tak mampu maksimalkan peluang meski sudah berada di posisi kosong.

Di menit ke-47, umpan Vujovic tak mampu disambut oleh para penyerang Persib. Ini sekaligus menjadi tanda buntunya Persib di babak satu.


Berikut Susunan Pemain:

Persib (4-3-3): M Natshir; Dias Angga, Purwaka Yudi, Vujovic, Jajang; Robertino, Taufiq, Hariono; Atep, Van Dijk, Tantan

Persela (4-4-2): Choirul;Zainal Haq,Taufiq,Adelmund,Edy G; Zulfvin, Zainal,Tamsil, Jusmadi; Dendi, Herman dzumafo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini