Sukses

Lagi, Agen Pogba Bantah Sudah Capai Kesepakatan dengan MU

Belum ada kesepakatan yang dicapai antara Juventus dan Manchester United (MU) terkait transfer Paul Pogba.

Liputan6.com, Turin - Juventus dan Manchester United (MU) dikabarkan telah mengalami kemajuan terkait transfer Paul Pogba. Ini berarti gelandang Timnas Prancis itu tinggal menjalani tes medis untuk kembali ke Old Trafford dan mencetak rekor transfer dunia.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU berani mengeluarkan dana 112 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,9 triliun untuk menghadirkan Pogba. Namun, Mino Raiola, agen Pogba, kembali menegaskan belum ada kesepatan yang dicapai kedua belah pihak.

Railoa bahkan mengecam wartawan yang telah menulis berita itu dengan sebutan burung beo. "Wartawan = beo," tulisnya di Twitter seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (29/7/2016). "Tidak ada kesepakatan yang dilakukan antara kedua klub."

"Ini pertandingan antara pers Italia dan pers Inggris yang (akan) mengumumkannya pertama dan siapa lebih buruk," ucap Raiola lewat akun Twitternya.

Sebelumnya, Raiola sudah menegaskan Juve dan MU belum mencapai kesepakatan terkait transfer Pogba. "Tidak ada kesepakatan dilakukan mengenai Paul Pogba, banyak bla-bla-bla," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Mino Raiola

Video Terkini