Sukses

WAGs Striker Timnas Inggris Tengah Hamil Muda

Istri Jamie Vardy, Rebekah, kini tengah hamil muda.

Liputan6.com, Manchester - Kebahagian tengah menyelimuti keluarga Jamie Vardy. Istri striker Leicester City dan Timnas Inggris tersebut, Rebekah, kini tengah mengandung.

Seperti dilansir The Sun, Becky menunjukkan kehamilannya ketika berlibur bersama Vardy serta kedua anaknya di sebuah pantai di Vilamoura, Portugal, akhir pekan kemain.

Seorang saksi mata mengatakan Vardy dan Becky seperti sedang berbulan madu. "Anda bisa melihat mereka masih pengantin baru," ujarnya.

"Mereka saling berpelukan dan berciuman. Itu sangat indah untuk dilihat."

Usai menikah Mei lalu, Vardy dan Becky belum sempat berbulan madu. Sebab, Vardy harus memperkuat Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 setelah sebelumnya mengantarkan Leicester City meraih trofi Liga Premier Inggris 2015-16.

Vardy dan Becky sudah dikarunia seorang putri bernama Sofia yang kini berusia 18 bulan. Vardy sendiri telah memiliki seorang berusia lima tahun bernama Ella dari pernikahan sebelumnya. Sementara Becky dikaruniai seorang putra bernama Taylor (6 tahun) dan putri bernama Megan (11 tahun).

Awal tahun ini, Becky mengaku ingin menambah anggota keluarganya. "Saya mengnginkan anak laki-laki lagi," tuturnya. "Saya tidak yakin apa yang dirasakan Jamie. Tapi selama kami dan anak-anak senang, itu tujuan kami."

"Kami menjamin masa depan mereka. itulah akhir yang bahagia bagi kami," kata Becky.

Becky juga memuji Vardy sebagai sosok ayah yang paling sabar di dunia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini