Sukses

Pelatih Persela Akui Skuat Persib Lebih Berkelas

Persela Lamongan kalah 0-1 dari Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Persela Lamongan gagal mencuri poin Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu takluk 0-1 dari Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam WIB.

Gol kemenangan Persib dicetak oleh Robertino Pugliara di menit 49. Kemenangan ini mendongkrak posisi Persib ke peringkat enam klasemen dengan poin 20 dari 13 pertandingan. Sementara Persela di peringkat 18 dengan poin 10.

Pelatih Persela Sutan Harhara mengakui jika timnya kalah kelas dibandingkan skuat Persib. "Saya sampaikan selamat kepada Persib yang cukup bermain baik dan memiliki banyak pemain dengan kualitas sama baiknya di bangku cadangan," ucap Sutan usai pertandingan.

Menurut Sutan, strategi yang dijalankan anak asuhnya untuk menghadang serangan Persib berjalan sukses di babak pertama. Namun usai turun minum, Persib mampu memanfaatkan peluang dan mencetak satu gol.

"Taktik saat kami sukses melawan Sriwijaya FC, kita terapkan. Kami dapat melancarkan serangan balik, sayang tidak berujung gol," ujar Sutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.