Sukses

Cuplikan Video Persib Bungkam Persela

Gol kemenangan Persib Bandung atas Persela Lamongan dicetak Robertino Pugliara.

Liputan6.com, Bandung - Robertino Pugliara jadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persela Lamongan pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Persib menang tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (29/7/2016) malam WIB.

MenghadapiPersela, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kembali merotasi skuatnya. Meski mendominsasi pertandingan, Persib tidak bisa menjebol gawang Persela di babak pertama.

Persib akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-48. Berawal dari umpan lambung Jajang Sukmara yang disundul oleh Tantan, Pugliara dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persela. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Persib naik ke peringkat enam klasemen sementara dengan poin 20 dari 13 pertandingan. Sedangkan Persela terbenam di dasar klasemen atau peringkat ke-18 dengan poin 10.

Berikut cuplikan pertandingan Persib Bandung Vs Persela Lamongan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.