Sukses

Top 3 Berita Bola: Titah Mourinho Usir 9 Pemain MU

Chelsea yang gagal rekrut striker pengkhianat MU juga masuk daftar top 3.

Liputan6.com, Jakarta - Teta-teki siapa yang akan dibuang Jose Mourinho dari skuat Manchester United terus mengemuka. Belakangan, pelatih asal Portugal itu mengeluarkan titah yang meminta sembilan pemain hengkang dari Old Trafford.

Berita itu menjadi yang paling dicari dan masuk Top 3 kanal bola di Liputan6.com hingga Sabtu (30/7/2016). Lalu, kegagalan Chelsea merekrut striker pengkhianat MU berada di urutan kedua daftar Top 3.

Selanjutnya ada bocoran tentang transfer Paul Pogba ke Manchester United yang dikeluarkan apparel Adidas. Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com hingga Sabtu (30/7/2016) pagi WIB:

1. Mourinho Keluarkan Titah Baru, 9 Pemain Tatap Pintu Keluar MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah menetapkan sembilan pemain yang bakal dibuang. "Titah" baru tersebut disampaikan Mourinho secara personal kepada masing-masing pemain.

Pemain asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, menjadi salah satu korbannya. Mantan pemain Bayern Munich itu diminta untuk segera pindah ke klub baru dengan status pinjaman atau permanen. Padahal pemain bergaji 160 ribu pound sterling per pekan itu masih menyisakan kontrak dua tahun lagi.

Pemain muda Cameron Borthwick-Jackson dan Tim Fosu Mensah yang tampil memukau semasa era Louis Van Gaal juga jadi korban "titah Mourinho". Mereka tidak masuk dalam skema bermain Mourinho. Selengkapnya klik di sini

2. Chelsea Gagal Rekrut Striker Pengkhianat MU

Manajer Chelsea, Antonio Conte, gagal merekrut striker asal Argentina, Carlos Tevez. Padahal keduanya pernah bekerja sama saat masih memperkuat klub asal Italia, Juventus.

Awal pekan ini, striker yang mengkhianati Manchester United (MU) dengan pindah ke Manchester City pada 2009 itu mengatakan bahwa dua klub top Eropa, Chelsea dan Napoli mengajukan tawaran secara resmi kepadanya.

Tevez juga mengungkapkan bahwa Conte secara pribadi memintanya untuk bergabung dengan Chelsea. Namun, striker berusia 29 tahun tersebut memilih bertahan di klubnya saat ini, Boca Juniors. Selengkapnya klik di sini

3. Adidas Bocorkan Transfer Pogba Lewat Video Promosi

Kepindahan Paul Pogba dari Juventus menjadi isu besar di bursa transfer dalam sebulan terakhir. Kabarnya, bintang timnas Prancis itu akan kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Sinyal kepulangan Pogba ke Old Trafford pun kian hari kian menguat. Mulai dari bocoran yang diberikan penata rambut pemain 23 tahun itu, lalu keputusan Juventus menebus Gonzalo Higuain dari Napoli dengan harga selangit, 94 juta euro.

Dipercaya Juventus berani membayar mahal Higuain karena mereka bakalan mendapat keuntungan berlimpah dari penjualan Pogba. MU disebut-sebut siap menjadikan gelandang yang biasa tampil nyentrik itu sebagai pemain termahal dunia, dengan nilai transfer 120 juta euro. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini