Sukses

Gara-gara Serangan Anjing Liar, Pemain Spanyol Ini Minta Hengkang

Serangan anjing liar membuat dia dan istrinya trauma tinggal di Sarajevo.

Liputan6.com, Jakarta - Malang benar nasib Javier Hervas, gelandang asal Spanyol yang merantau ke klub Bosnia-Herzegovina, Zeljeznicar. Baru dua bulan bergabung, Hervas tertimpa sial setelah dia dan sang istri diserang anjing liar.

Hervas dan istrinya kala itu tengah mencoba mengenal lingkungan baru dengan berjalan-jalan di Sarajevo. Akan tetapi, tiba-tiba dua ekor anjing liar menyerang pasangan suami istri tersebut.



Seperti dilansir World Soccer, peristiwa itu meninggalkan trauma dalam dirinya istrinya. Sang istri pun meminta Hervas untuk meninggalkan Bosnia, yang berarti ia juga mesti hengkang dari Zeljeznicar.

Alasan tersebut membuat manajemen Zeljeznicar akhirnya terpaksa menyetujui permintaan hengkang dari mantan pemain Sevilla itu. Menurut mereka, pemain berusia 27 tahun itu hanya tidak beradaptasi dengan kehidupan di Sarajevo.

"Atas desakan keluarga, terutama sang istri, dia ingin kembali ke negaranya. Hervas tidak bisa beradaptasi dengan ibu kota Bosnia-Herzegovina," tulis pernyataan yang dibuat Zeljeznicar.

"Hal ini tidak melemahkan tim, karena pelatih punya pemain lain di lini tengah dan kami tak sabar menghadapi laga derby kontra FK Sarajevo. Kami berharap yang terbaik untuk karier sang pemain di masa depan dan masalah keluarganya cepat selesai," lanjut pernyataan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini