Sukses

Selalu Kalah dari Zulham, Saudara Kembar Striker Persib Penasaran

Zulvin menilai Persela kalah karena faktor kurang beruntung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengalahkan Persela Lamongan 1-0 berkat gol Robertino Pugliara pada menit ke-48 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga yang berlangsung Jumat (29/7/2016) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut menyisakan kepedihan bagi bek Persela, Zulvin Zamrun.

Zulvin mengaku belum sekalipun ia bisa menang dari saudara kembarnya, Zulham Zamrun, yang tak lain merupakan penyerang Persib. Namun, dia berikrar bakal berusaha keras bisa mengalah Zulham pada pertemuan berikutnya.



"Dua kali dikalahkan kakak sendiri itu mungkin pelajaran berharga buat saya, tapi pertemuan berikutnya, mudah-mudahan saya bisa membalas kekalahan tim saya," kata Zulvin kepada wartawan seusai pertandingan.

Zulvin menilai kekalahan timnya dari skuat Maung Bandung lantaran faktor keberuntungan yang belum menaungi Persela. Menurut dia, permainan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu tidak kalah bagus dari Persib.



"Persela lawan tuan rumah Persib, pertandingan menarik karena sama-sama punya peluang, tetapi dewi fortuna belum berpihak kepada Persela. Dan selamat juga buat Persib," tuturnya.

Disinggung soal gol yang bersarang ke gawang Khoirul Huda, mantan pemain Pusamania Borneo FC ini punya alasan sendiri. Dia berpendapat, lini pertahanan Persela kurang konsentrasi di menit-menit awal babak kedua.

"Terjadi golnya Persib karena kurang kerjasama pemain di lini belakang, komunikasinya kurang, itu saja. Tapi, menurut saya kalah menang soal biasa, saya tidak permasalahkan. Wajar, tim tamu tidak gampang mendapat poin," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini