Sukses

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Ada dua pertandingan akbar TSC 2016 yang akan dihelat, Sabtu (30/7/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Dua partai akbar di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo akan berlangsung Sabtu (30/7/2016). Pasalnya, dua partai ini akan melibatkan tim-tim yang sudah punya nama besar di sepak bola nasional.

Juara empat kali liga, Persipura Jayapura bakal menantang tuan rumah, Madura United di Stadion Gelora Bangkalan. Bagi Mutiara Hitam -julukan Persipura, partai ini harus mereka menangkan untuk memutus rentetan hasil kurang memuaskan yang diraih.

Boaz Solossa dan kawan-kawan cuma satu kali menang dari lima partai terakhir. Terkini, mereka ditahan imbang Persiba Balikpapan 1-1, Senin (25/7/2016).

Namun meraup tiga poin bukan perkara mudah. Itu lantaran Madura United belum pernah kalah di enam laga kandang terakhir. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan juga saat ini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan 27 poin.

Sementara itu, laga sulit akan dijalani Persija Jakarta. Tim asuhan Paulo Camargo ini harus menghadapi tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Macan Kemayoran belum pernah menang di lima laga terakhir mereka (4 kali kalah, 1 kali imbang). Jika kalah lagi di laga ini, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bakal terperosok ke papan bawah. Persija saat ini ada di peringkat 13 dengan 12 poin.

Berikut jadwal Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo nanti malam.

Madura United Vs Persipura Jayapura (16.00 WIB, Stadion Gelora Bangkalan, Madura) di siarkan langsung Indosiar.

Bhayangkara Surabaya United (BSU) Vs Persija Jakarta (19.00 WIB, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo) disiarkan langsung SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini