Sukses

Ibrahimovic Debut dengan Seragam MU di Kampung Halaman

Laga MU kontra Galatasaray jadi debut Ibrahimovic dan digelar di Swedia

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic percaya semua fans Manchester United akan senang saat dia menjalani debut seragam The Red Devils. Apalagi, pertandingan MU kontra Galatasaray akan digelar di negara asalnya, Swedia.

Mantan pemain Barcelona ini hijrah ke MU secara gratis dari Paris Saint-Germain. Namun, dia baru bergabung beberapa hari lalu dengan skuat MU untuk mengikuti persiapan pramusim anak-anak asuhan Jose Mourinho.



Pertandingan MU melawan Galatasaray rencananya digelar Minggu (31/7/2016) dini hari WIB di Swedia. Sebelumnya, Ibra tidak ikut saat MU meladeni Borussia Dortmund di pertandingan uji coba pramusim.

Ibrahimovic menyadari, pertandingan pertamanya nanti bersama MU akan menjadi momen-momen yang dinantikan hampir semua orang. Mantan penyerang Inter Milan ini berharap laga debutnya berjalan bagus demi persiapan tim yang lebih baik.

"Ada banyak pembicaraan dan melakukan debut di negara saya akan terasa hebat. Saya pikir fans akan menantikan saya untuk kembali dan mereka tak sabar untuk menyaksikan bukan hanya saya, tapi juga tim," ungkap Ibrahimovic, seperti dilansir situs resmi MU.

"Semoga kami dapat memberikan mereka pertandingan yang bagus dan begitu juga dengan persiapan kami. Kami perlu fokus untuk membangun fisik dan kondisi kami, tapi kami akan memberikan apa yang mereka inginkan," jelasnya.

Ibrahimovic langsung mengesankan dalam sesi latihan bersama skuat MU lainnya. Dia mengenal betul metodologi latihan yang diusung Mourinho, mengingat keduanya pernah bekerjasama di Inter Milan pada musim 2008-2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic