Sukses

Ibrahimovic dan Martial Akur dalam Peluncuran Jersey Ketiga MU

Ibrahimovic dan Martial berdiri bersebelahan dalam gambar promosi jersey ketiga MU.

Liputan6.com, Manchester - Adidas meluncurkan jersey ketiga Manchester United pada Jumat (29/7/2016). Terlihat pemandangan yang menarik ketika Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial berdiri bersebelahan dalam gambar promosi tersebut.

Seperti diketahui, gara-gara nomor punggung 9 miliknya direbut Ibrahimovic, Martial sempat ngambek. Penyerang internasional Prancis itu kemudian tidak lagi mengikuti media sosial MU sebagai bentuk kekesalannya.



Bahkan, Martial dikabarkan sempat ingin hengkang dari Old Trafford karena perkara nomor punggung. Maklum, Martial terlanjur sudah mem-branding dirinya dengan nomor punggung 9, sehingga ketika diputuskan berganti jadi nomor 11 dinilai merugikannya untuk kepentingan promosi.

Akan tetapi, hubungan Ibrahimovic dan Martial sepertinya tidak ada masalah. Keduanya tampak santai dalam foto peluncuran kostum ketiga The Red Devils, yang warnanya didominasi putih ditambah garis hitam tersebut.

Lima pemain yang menjadi model dalam peluncuran kostum ketiga MU yakni Morgan Schneiderlin, Ibrahimovic, Martial, Wayne Rooney, dan Luke Shaw. Ibrahimovic berdiri kedua dari kanan, bersebelahan dengan Martial bersebelahan, yang berdiri di tengah.

Ibrahimovic bergaya dengan tangan kanan mengepal, sedangkan Martial mengangkat lengan dengan kedua jari telunjuk mengacung ke atas. Namun, ada yang menyebut gambar lima pemain MU itu diambil dari lokasi yang berbeda setiap pemainnya, yang artinya Ibra dan Martial belum bertatap muka langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Terkini