Sukses

Erick Thohir Minta 60 Juta Euro untuk Klub Peminat Icardi

Napoli menjadi salah satu klub yang mengincar Icardi.

Liputan6.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir sudah bersedia melepas Mauro Icardi. Striker asal Argentina itu menjadi target utama rival Inter dalam perburuan gelar Serie A, Napoli.

Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli, mengatakan bahwa pihaknya bersedia membayar Icardi dari Inter dengan harga mahal. Napoli membutuhkan Icardi untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus.

 

Seperti diberitakan Football Italia, Napoli bersedia menyerahkan uang kepada Inter sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp 879 miliar. Namun, Thohir berharap Napoli mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapatkan suami Wanda Nara tersebut.

"Kami berharap mereka mau mengeluarkan jumlah yang lebih besar dari 60 juta euro," ucap pengusaha asal Indonesia tersebut.

Menurut Thohir, kehilangan Icardi yang mencetak 47 gol di Serie A dalam tiga musim terakhir tidak bakal mengubah filosofi Inter. Thohir juga mengatakan bahwa Inter bisa membangun kekuatan baru bila kehilangan Icardi.

"Inter merupakan tim top, meski banyak melakukan banyak perubahan dalam tim. Hal terpenting bagi kami, Inter harus tetap (dalam filosofinya). Sebab, kami sedang membangun sebuah tim dengan penuh dinamika," ujarnya.

Icardi sendiri memang sedang kesal dengan manajemen Inter. Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara menyebut Inter sudah membohongi Icardi, karena belum memberikan kenaikan gaji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini