Sukses

Guardiola 'Terjebak' dalam Satu Taksi dengan Fans Cantik City

Seusai berbicara dengan fans cantik City itu, Guardiola memberikan kecupan di pipi.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City punya cara unik untuk memanjakan fans sekaligus mengenalkan manajer anyar mereka, Pep Guardiola. The Citizens membuat program spesial Pep's Taxi untuk melakukan dua hal tersebut.

Seperti dilansir 101 Great Goals, City memilih enam fans yang beruntung untuk naik taksi. Taksi itu bukan sembarang taksi. Di dalamnya, lima fans terpilih akan bertemu Pep Guardiola dan berbincang soal apapun dengan manajer asal Spanyol tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun resmi City di Youtube, Pep terlihat berbincang serius dengan beberapa fans. Pembicaraan mereka antara lain soal kesan kota Manchester, Jose Mourinho, hingga transfer pemain.

Salah satu dari lima fans itu adalah wanita cantik bernama Stacy. Bersama Stacy, Pep mengobrol soal bursa transfer pemain. Stacy meminta Pep memboyong dua pemain ke Etihad Stadium. Seakan terjebak, Guardiola diberondong pertanyaan tentang transfer pemain.

"Bolehkah saya meminta Anda memboyong Toni Kroos dan Dimitri Payet?" tanya Stacy.

Pep pun menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban diplomatis. "Saya harus berbicara dengan Txiki Begiristain (Direktur Sepak bola City)," ujar Pep.

Selain Stacy, beberapa fans juga memberitahu seluk-beluk kota Manchester. Salah seorang fan bahkan meyakinkan Pep kalau Manchester adalah milik The Citizens. "Manchester itu biru," ujar fan bernama Jim.

Pep Guardiola resmi dilantik jadi manajer baru ManCity pada bursa transfer musim panas ini. Eks manajer Bayern Muenchen itu dikontrak selama tiga musim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.