Sukses

Prediksi Starter Bhayangkara SU Vs Persija

Persija tidak bisa memainkan 4 pemain mereka, sedangkan Bhayangkara SU dengan kekuatan penuh.

Liputan6.com, Sidoarjo - Persija Jakarta tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya saat menyambangi markas Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Oooredoo, Sabtu (30/7/2016) malam WIB. Pelatih Persija, Paulo Camargo dipastikan tidak bisa memainkan setidaknya empat pemain.

Keempat pemain itu adalah Ismed Sofyan, Hong Soon-Hak, Vava Mario Yagalo, dan Ramdani Lestaluhu. Ismed absen karena mengalami cedera saat Macan Kemayoran takluk dari Pusamania Borneo FC dengan skor telak 0-3 di Stadion Segiri.



Akibat cedera ini, Ismed terpaksa absen dalam tiga laga Persija ketika melawan Persib Bandung, Persiba Balikpapan dan Madura United.

Sementara itu, gelandang Hong Soon-Hak tidak dibawa Paulo Camargo ke Sidoarjo karena dikabarkan menderita sakit. Hong batal ikut dengan rombongan tim, karena mengalami diare jelang laga.

Ramdani juga tidak dibawa karena pemain asal Maluku tersebut minim jam bermain di TSC 2016. Bahkan kabarnya, Ramdani siap hengkang dari Persija setelah beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan pernyataan soal masa depannya bersama klub Ibukota ini. Lalu, Vava Mario absen karena mengalami cedera.

Absennya beberapa pemain ini dipastikan membuat Paulo Camargo memutar otak. Kemungkinan posisi Ismed akan digantikan Syahroni. Sedangkan lini tengah yang biasa ditempati Hong akan diisi oleh Sutanto Tan.

Sementara itu, tuan rumah dipastikan bisa menurunkan skuat terbaik pada laga ini. Formasi 4-2-3-1 akan kembali diterapkan Ibnu Grahan dengan memainkan Thiago Furtuoso sebagai penyerang tengah. Di belakang Thiago, akan ditopang Evan Dimas, Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto.

Perkiraan starter:

Bhayangkara Surabaya United (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Zulfiandi, Indra Kahfi, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, Thiago Furtuoso.

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Andik Rendika Rama, Maman Abdul Rahman, William Pacheco, Amarzukih, Syahroni, Sutanto Tan, Ade Jantra, Abrizal Umanailo, Rachmat Afandi, Bambang Pamungkas.

(Penulis: Yosef Deny Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini