Sukses

Polisi Satroni Penginapan Ibrahimovic di Manchester

Sejak bergabung dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum memiliki rumah.

Liputan6.com, Manchester - Sejak bergabung dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic belum memiliki rumah. Mantan striker Barcelona itu dan istrinya, Helena Seger, untuk sementara menetap di Radisson Blu Hotel.

Menjadi tempat singgah Ibrahimovic, hotel bintang lima di pusat Kota Manchester itu dipenuhi banyak orang. Sayangnya, hotel tersebut tidak dibanjiri orang yang mau menginap, melainkan fans Setan Merah (sebutan MU) yang hendak bertemu Ibrahimovic.

 

Fans MU itu rela menunggu Ibrahimovic keluar dari hotel selama berjam-jam demi mendapatkan tanda tangan dan foto bersama. Selain suporter MU, Radisson Blu Hotel dipenuhi para pewarta foto dari berbagai media yang berniat mewawancarai atau sekadar memotret pemain asal Swedia tersebut.

Pengurus hotel pun sempat kewalahan menghadapi fans MU dan para fotografer itu. Bahkan, ada di antara mereka yang nekat menerobos masuk demi berjumpa dengan Ibrahimovic.

Pihak Radisson Blu Hotel pun langsung melapor polisi. "Ada laporan pada pukul 22.00, bahwa setidaknya empat paparazzi telah mengusik staf hotel dan tamu VIP," bunyi pernyataan Kepolisian Manchester di akun Twitter resminya.

Agar kejadian tersebut tidak terulang, Kepolisian Manchester menjaga ketat hotel tersebut. "Kami memberikan perhatian ekstra untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan," ucap Kepolisian Manchester.

Saat ini Ibrahimovic tengah berada di Swedia bersama skuat MU yang bakal menghadapi Galatasaray pada laga uji coba. Pertandingan itu rencananya bakal digelar pada Minggu (31/7/2016) dinihari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini