Sukses

Gabung Barcelona, Gomes Dapat Ucapan Selamat dari Ronaldo

Gomes memilih bergabung dengan Barcelona ketimbang Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Timnas Portugal, Andre Gomes, resmi bergabung dengan Barcelona pekan lalu. Gomes mengaku mendapat ucapan selamat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai memutuskan berseragam Blaugrana.

Gomes awalnya sempat dikaitkan bergabung dengan Madrid, sebelum Barcelona menyalip untuk menggaetnya. Barcelona merogoh kocek 35 juta euro untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu dari Valencia.

   

"Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo, dia mengucapkan selamat untuk saya dan sesungguhnya saya senang dengan yang dia lakukan," ungkap Gomes, seperti dilansir TV3.

"Tapi, sekarang saya akan mulai menjadi rival Cristiano, seperti sebelum ketika saya di Valencia. Tidak ada pertemanan di atas lapangan," tuturnya.



Selama di Timnas Portugal, Gomes mengaku menikmati kebersamaan dengan Ronaldo. Sekarang, dia ingin fokus untuk menikmati bermain bersama Lionel Messi di tim Barcelona.

Bergabung dengan Barcelona, Gomes harus menghadapi kenyataan bersaing dengan gelandang-gelandang yang sudah ada sebelumnya. Ia akan bersaing dengan Ivan Rakitic, Sergi Roberto, hingga Andres Iniesta memperebutkan tempat di lini tengah.  
 
"Andres Iniesta menjadi referensi untuk saya dalam semua cara. Saya akan senang menyaksikan dia setiap hari dan saya akan belajar dari dia," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini