Sukses

Top 3 Berita Bola: Ambisi Rio Haryanto Bila Tinggalkan Manor

Berita Bola soal ambisi Rio Haryanto bila tinggalkan Manor Racing jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal ambisi Rio Haryanto bila tinggalkan Manor Racing jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang dibanyak dibaca adalah soal jersey ketiga Manchester United.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Ambisi Rio Haryanto Bila Tinggalkan Manor Racing
Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto. (JOSEP LAGO / AFP)

Nasib Rio Haryanto bersama Manor Racing sedang di ujung tanduk. Setelah Formula 1 GP Jerman, akhir pekan ini, tim asal London, Inggris itu belum tentu mengajak Rio balapan di F1. Lalu bagaimana selanjutnya? Selengkapnya di sini.

2.) Selain Higuain, 6 Pemain Ini Dicap Sebagai Pengkhianat
Gonzalo Higuain (AFP/MARCO BERTORELLO)

Pekan ini, bursa transfer dikejutkan dengan kepindahan striker Napoli, Gonzalo Higuain ke Juventus. Dua tim itu merupakan musuh bebuyutan di pentas Serie A Italia. Sebelum Higuain, ada enam pemain yang dicap sebagai pengkhianat di dunia sepak bola. Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

3.) Jersey Baru Ketiga MU Terinspirasi dari Newton Heath
Peluncuran jersey ketiga MU (Adidas)

Manchester United, (MU) meluncurkan jersey ketiga Setan Merah (sebutan MU) untuk musim 2016/17. Kostum ketiga Wayne Rooney dan kawan-kawan berwarna putih. Namun ada yang berbeda dari jersey warna putih MU bila dibandingkan dengan yang sebelumnya. Jersey itu terlihat dipenuhi dengan banyak prisma berwarna hitam di bagian bahu. Di ujung lengan terdapat garis warna hitam. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini