Sukses

PSG Rayu Striker Madrid

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tengah mendekati striker Real Madrid, Jese Rodriguez. Perwakilan kedua klub bahkan sudah bertemu di Amerika Serikat.

Menurut Cadena SER, Madrid bersedia melepas Jese. Los Blancos akan meminjamkan Jese selama setahun ke PSG, disertai dengan opsi pembelian pada musim berikutnya.

Pelatih baru PSG Unai Emery sangat menyukai karakter permainan Jese. Saat masih melatih Sevilla, Emery beberapa kali berusaha mendapatkan Jese. Namun gagal. Kini Emery mencoba lagi. Ia ingin bomber 23 tahun itu jadi pelapis Edinson Cavani.

Agen Jese, Gines Carvaja sudah bertemu dengan petinggi Madrid membahas peluang transfer. Sebenarnya ada beberapa klub Inggris yang tertarik kepada Jese, namun PSG memberikan proposal yang paling menarik.

Jese adalah pemain asli binaan akademi Madrid. Ia sudah masuk tim senior Los Blancos sejak 2011. Hingga kini ia sudah melesakkan 18 gol dan 94 pertandingan.
Jese Rodriguez (ANDER GILLENEA / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini