Sukses

Kenapa Madrid Belum Belanja Pemain?

Los Blancos biasanya sering membeli pemain mahal. Akan tetapi, mereka tak bergerak sama sekali bursa transfer ini.

Liputan6.com, Madrid - Di saat Barcelona dan Atletico Madrid belanja besar-besaran di bursa transfer ini, Real Madrid belum juga bergerak. Lalu, apa kata Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane?

Bursa transfer telah dibuka sejak awal Juli lalu dan akan berakhir pada 31 Agustus. Hingga kini, yang dilakukan Madrid baru menarik kembali Alvaro Morata dari Juventus.

Tentu ini sangat berbeda dengan gaya Madrid di masa lalu yang gemar membeli pemain mahal. Di saat Madrid 'menganggur', Barca sukses mendapatkan empat pemain (Andre Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne dan Denis Suarez). Atletico juga membeli empat pemain (Nico Gaitan, Vrsaljko, Diogo Jota dan Axel Werner).

Lalu apa kata Zidane? "Saya pikir kami memiliki skuat terbaik di dunia, tapi kami harus membuktikannya dan itulah yang kami kerjakan. Sampai 31 Agustus, apapun bisa terjadi. Ada pemain yang bisa pindah," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Saya senang dengan pemain saya punya. Kami bekerja keras dan itu sangat penting bagi seorang pelatih. Saya harus bekerja dengan skuat ini."

"Konferensi pers saya mungkin sedikit membosankan karena saya selalu mengatakan hal yang sama, tetapi sangat penting untuk mempersiapkan diri dengan baik," Zidane mengakhiri.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan semangat kepada anak asuhnya saat melawan Villarreal pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (20/4/2016) atau Kamis dini hari WIB. (AFP/Javier Soriano)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Terkini