Sukses

Anak-Anak Bikin Tim Gurem Norwegia Tolak Kedatangan Madrid

Apa yang sebenarnya terjadi?

Liputan6.com, Trondheim - Real Madrid kini sibuk mempersiapkan diri tampil di ajang Piala Super Eropa. Mereka akan bertemu Sevilla yang merupakan juara Liga Europa musim kemarin.

Sayang, "persiapan" mereka menuju laga penting ini agak terganggu. Pasalnya, markas sementara yang mereka bidik di Norwegia ternyata sudah dipesan tim anak-anak.

Pertandingan seru itu rencananya dihelat di Lerkenda Stadion, Trondheim, Norwegia, pada 9 Agustus 2016 mendatang. Bakalan bermain di negeri orang, Los Blancos pun mulai mencari tempat singgah sementara.

Staf klub menelusuri tempat yang layak buat dijadikan home base. Tentunya sebelum bertanding Madrid masih akan menggelar latihan agar bisa tampil maksimal.

Pilihan rupanya jatuh kepada kandang milik klub lokal, Malvik IL. Tempat tim gurem Norwegia tersebut dianggap sesuai dengan kriteria Madrid. Sebab, selain lokasinya yang dekat dengan Larkendal Stadium, kualitas lapangan mereka juga terbilang bagus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Coaching Clinic

Sayangnya, keinginan Madrid menyewa markas Malvik ditolak oleh manajemen tim bersangkutan. Alasannya, pada hari yang sama lapangan mereka sudah lebih dulu dipesan oleh bocah-bocah yang akan melakukan coaching clinic.

"Saya lebih berharap anak-anak belajar banyak, sehingga kami bisa memiliki pemain yang bergabung dengan tim sekelas Madrid. Soal lapangan, saya tidak mau membuat 270 anak pulang dengan perasaan sedih," kata Deputy Chairman Malvik, Frode Forbord, seperti dikutip NRK.
Pemain Real Madrid berhamburan usai memastikan gelar juara Liga Champions 2015/2016 di Stadion San Siro, Milan, Minggu (29/5). Madrid mengalahkan Atletico melalui adu pinalti dengan skor 5-3. (Reuters/Stefan Wermuth)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini