Sukses

Bikin Heboh, Pogba Tandatangani Jersey MU

Hal yang dilakukan Pogba di Amerika Serikat membuat heboh fans MU.

Liputan6.com, Los Angeles - Gelandang Juventus, Paul Pogba membuat heboh fans Manchester United. Kali ini, aksinya semakin membuat fans MU percaya bahwa dia bakal menjadi pemain keempat yang didatangkan Jose Mourinho ke Old Trafford Stadium.

Saat ini, pria berusia 23 tahun tersebut sedang menghabiskan masa liburannya di Amerika Serikat. Bahkan, beberapa media menyebut Pogba tidak hanya berlibur saja di Negeri Paman Sam.

 

Pogba juga diyakini sudah melakukan test medis bersama MU di Amerika Serikat. Proses transfernya dari Juventus ke Old Trafford Stadium disebut-sebut bakal rampung dalam seminggu ke depan.

Seorang fans MU yang memiliki akun Instagram dengan nama @jonathanperk semakin menguatkan isu kepindahan Pogba. Pemain Timnas Prancis itu bersedia foto bersama dengan Jonathan yang menggunakan jersey Setan Merah musim 2016/17.

 Menariknya, Pogba juga mau menandatangani jersey MU atas namanya sendiri. Dia membubuhkan tandatangannya di nomor enam yang terdapat di jersey milik Jonathan.

Bila proses transfer telah rampung, Pogba bakal menjadi pemain termahal di dunia. Sebab, MU bersedia menebusnya dari Juventus dengan mahar sebesar 120 juta euro atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bursa Transfer