Sukses

Atletico Dapatkan Mesin Gol Sevilla

Ia jadi pemain kelima yang didatangkan Atletico pada bursa transfer ini.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid resmi mendapatkan striker Prancis, Kevin Gameiro. Los Rojiblancos membeli Gameiro dari Sevilla seharga 32 juta euro (sekitar Rp 468 miliar).

Di Vicente Calderon, Gameiro akan menandatangani kontrak selama empat tahun. Gameiro merupakan figur penting di Sevilla. Selama tiga musim di sana, pemain 29 tahun itu berhasil mencetak 67 gol.

Selain Atletico, Barcelona juga tertarik kepada Gameiro. Namun, pemain yang musim lalu melesakkan 29 gol itu tak tertarik pindah ke Camp Nou, karena hanya akan jadi cadangan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Gameiro jadi pemain kelima yang didatangkan Atletico pada bursa transfer ini. Sebelumnya tim besutan Diego Simeone itu sudah mendapatkan Nico Gaitan, Sime Vrsaljko, Diogo Jota dan Axel Werner.

Atletico juga masih mengejar mantan strikernya yang kini bermain di Chelsea, Diego Costa. Akan tetapi, The Blues tak mau melepas pemain berdarah Brasil tersebut.
Kevin Gameiro (Reuters/Michael Dalder)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.