Sukses

Higuain Bukan Pemain Mata Duitan

Liputan6.com, Turin - Agen Gonzalo Higuain, Nicolas, membantah kliennya pindah ke Juventus karena uang. Higuain, kata Nicolas, memilih Juve karena ingin meraih prestasi.

Higuain (28) pindah dari Napoli ke Juve dengan biaya transfer 90 juta euro. Pemain asal Argentina itu menandatangani kontrak lima tahun.

Higuain sebelumnya mengatakan, alasan ia pindah karena hubungan buruknya dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. De Laurentiis tak terima dan kemudian menyebut Higuain sebagai pengkhianat. Nicolas menegaskan, kliennya hanya ingin meraih prestasi dan hal itu bisa ia dapatkan di Juventus.

"Saya mendengar bahwa De Laurentiis berbicara dalam rapat untuk perpanjangan kontrak Higuain. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa kami tidak pernah mencapai kesepakatan, karena ini bukan soal uang, melainkan proyek dan saya mengatakan itu berulang kali." kata Nicolas kepada Tuttosport.

"De Laurentiis telah menawarkan gaji dengan angka yang lebih tinggi dari Juve, tapi masalahnya bukan uang."

Nicolas mengungkapkan, Higuain memilih Juventus bukan karena ia ingin mengkhianati Napoli. Hanya Bianconeri yang bersedia membayar harga jual kliennya.

"Satu-satunya tim yang serius adalah Juve, tidak ada klub lain yang bersedia membayar klausul 90 juta euro. Hanya Bianconeri yang siap melakukannya dan tidak ada klub besar Eropa lain yang menghubungi saya dalam beberapa bulan terakhir," Nicolas mengakhiri.
Gonzalo Higuain (AFP/MARCO BERTORELLO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini