Sukses

Inter Milan Gaet Bek Argentina

Inter Milan kembali melakukan pembelian pemain anyar setelah Marcelo Brozovic dan Ever Banega.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berhasil menambah kekuatan untuk musim ini. Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan memboyong bek asal Argentina, Cristian Ansaldi dari Genoa.

Bek berusia 29 tahun ini sebelumnya dipinjamkan ke klub Rusia, Zenit St Petersburg.  Dalam perjajian transfer, Ansaldi ditukar dengan Diego Laxalt yang dilepas ke Genoa.

Dikabarkan, Inter Milan membayar Genoa dengan transfer 5,1 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Ansaldi. "FC Internazionale bisa pastikan transfer ini sudah diselesaikan dengan Genoa CFC," bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

"Cristian Ansaldi gabung Inter Milan untuk transfer permanen.  Diego Sebastian Laxalt Suarez gabung Genoa untuk transfer permanen."

Ansaldi biasa bermain sebagai bek kiri. Sepanjang kariernya, dia baru lima kali dipanggil timnas. Selama itu, dia baru mencetak satu gol saja untuk Abiceleste.

Di level klub, karier Ansaldi tak pernah mulus. Setelah cukup lama membela Rubin Kazan, karier Ansaldi mulai tak karuan ketika dibeli Zenit St Petersburg pada 2013.

Dia lalu dipinjamkan ke Atletico Madrid dan Genoa sebelum akhirnya gabung dengan Inter Milan. Ansaldi menjadi pembelian ketujuh Inter Milan musim ini setelah Marko Brozovic, Dodo dan Ever Banega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.