Sukses

Ibra Cetak Gol Pertama, MU Hajar Galatasaray

Ibra mencetak gol di debut, namun Antonio Valencia berikan tiga assist.

Liputan6.com, Guttenborg - Zlatan Ibrahimovic menjalani debut manis dengan Manchester United. Dia berhasil mencetak gol pertamanya bersama MU saat hajar Galatasaray 5-2 pada laga uji coba yang berlangsung di kampung halaman Ibra, stadion Nya Ullevi, Guttenborg Swedia, Sabtu (30/7/2016).

Wayne Rooney tampil fantastis dengan mencetak 2 gol, sedangkan dua gol lainnya dilesakkan Marouane Fellaini dan Juan Mata.

Tak butuh waktu lama bagi Ibra unjuk gigi bersama klub barunya. Dia langsung mencetak gol saat pertandingan beru berjalan 4 menit. Dia menyambar umpan silang yang dilepaskan Antonio Valencia.

Gol cepat Ibra ternyata bukan menjadi awal yang mulus bagi Manchester United. Setan Merah malah harus tertinggal terlebih dahulu setelah S Gumus dan Bruma cetak gol di menit ke-22 dan 40.

Para pemain Manchester United saat merayakan gol Zlatan Ibrahimovic ke gawang Galatasaray pada laga uji coba, di Swedia, Sabtu (30/7/2016). (Daily Mail).

Di babak kedua, MU mengganti empat pemain sekaligus. Perubahan ini memberi dampak signifikan terhadap permainan MU. Rooney menambah gol untuk MU di menit ke-55. Dia meneruskan umpan yang diberikan lagi-lagi oleh Valencia.

Rooney menambah deretan golnya di menit ke-59. Kali ini dilakukannya lewat eksekusi tendangan penalti. Pemain pengganti Fellaini menambah gol MU sekaligus mengubah skor menjadi 4-1 di menit ke-62. Lagi-lagi, umpan diberikan oleh Valencia.

Mata menyudahi perlawanan Galatasaray lewat golnya di menit ke-75. Dia memaksimalkan umpan yang diberikan Michael Carrick.


Susunan Pemain:

Manchester United (4-3-3): De Gea/Romero (68), Valencia/Mata (68),Schneiderlin/Carrick (46),Bailly/Rojo (68),Shaw/Darmian (67);Mkhitaryan/Lingard (46),Herrera/Fellaini (46), Blind/ P Jones (68); Rooney/Depay (68), Ibrahimovic/Rashford (46), Martial/Young (46)

Galatasaray (4-3-3): Muslera;Chedjou,Carole,Balta/S Aziz (46), Linnes;Inan/Altintop (46),Sneijder/E Bassan (76), Oztekin/Sarioglu (84);Bruma,Gumus/Unsal (84),Dzemaili

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini