Sukses

Eks Pelatih Persib Pantau Pemain Muda Juventus

Eks pelatih Persib terpukau dengan permainan pemain muda Juventus yang bertanding melawan South China.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Dejan Antonic tak ingin terburu-buru mencari klub baru usai mengundurkan diri dari Persib Bandung Juni 2016 lalu. Dia bahkan menikmati kesehariannya di Hong Kong dengan menonton laga persahabatan juara Serie A Italia, Juventus melawan South China pada Sabtu (30/7/2016) sore kemarin.

Mayoritas pemain Juve yang diboyong ke Hong Kong Stadium merupakan pemain muda. Dejan menonton kemenangan Bianconeri 2-1 atas tim tuan rumah bersama putranya Stefan.

"Mereka cuma datang dengan banyak pemain muda di Hong Kong, jadi ini benar-benar pertandingan persahabatan. Tapi Juve tetaplah Juve dan selalu punya tim yang hebat," tutur Dejan kepada Liputan6.com pasca pertandingan.

Rekrutan anyar Bianconeri semisal Marko Pjaca, Dani Alves hingga Gonzalo Higuain absen dalam tur Asia bertajuk AET International Challenge Cup 2016. Bentrokan South China versus Juventus ini hanya disaksikan oleh 14.481 pentonton di tengah teriknya cuacanya sore yang mencapai 35 derajat celcius.

"Saya rasa mereka bakal jadi juara Liga Italia lagi," kata Dejan menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melatih Lagi?

Mantan pemain Red Star Belgrade ini kembali ke kediamannya di Hong Kong usai mengundurkan diri dari Persib pada pekan keenam turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Saat itu, Maung Bandung dibekuk Bhayangkara Surabaya United, dengan skor 1-4 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6) malam.

"Ya saya punya tawaran melatih lagi, tapi saya pilih untuk beristirahat sekarang dan tinggal dengan keluarga saya," ucapnya.

"Istri saya sakit bulan lalu (tekanan darah tinggi). Jadi lebih baik bersama mereka di sini sekarang. Saya akan melihat-lihat lagi tawaran untuk kembali ke Indonesia," kata Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini