Sukses

Cetak Gol di Debut, Ibra Bidik Juara dengan MU

Ibra mencetak gol cantik saat MU kalahkan Galatasaray 5-2 pada laga uji coba.

Liputan6.com, Guttenborg - Zlatan Ibrahimovic tampil ciamik pada debutnya bersama Manchester United (MU). Striker asal Swedia ini mencetak satu gol saat MU menang 5-2 atas Galatasaray di Stadion Ullevi, Guttenborg Swedia, Sabtu (30/7/2016).

Melewati debut yang indah, Ibra pun langsung berkhayal bisa juara dengan MU musim ini. Dia meyakini bakal ada sesuatu yang besar terjadi dengan Setan Merah musim ini.

Pertandingan uji coba MU vs Galatasaray juga ditandai oleh dua gol Wayne Rooney dan tiga assist Antonio Valencia. Juan Mata dan Marouane Fellaini turut menyumbang gol.

"Bakal terjadi sesuatu yang besar, ini bakal menjadi tahun yang menarik. Sebut saja Pogba juga bergabung, ini bakal menarik," katanya seperti dikutip BBC.

"Saya akan menolong tim sebisa mungkin dengan sesuatu yang saya kuasai, membuat peluang dan cetak gol."

Jose Mourinho memboyong 22 pemain ke Gottenburg. Ini juga sekaligus menjadi bahan evaluasi baginya jelang Comunity Shield pekan depan melawan Leicester City di Wembley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United