Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Bersekongkol Demi Kalahkan Marquez

Persaingan MotoGP musim 2016 semakin memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan MotoGP musim 2016 semakin memanas. Tiga pembalap, Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi masih punya peluang yang sama besar untuk juara.

Marquez masih menjadi pemimpin klasemen dengan koleksi 170 poin. Sementara Lorenzo dan Rossi membuntuti dengan koleksi 122 dan 111 poin.

Menariknya, Rossi dikabarkan punya rencana jahat untuk mengkudeta Marquez di klasemen. Ia akan bersekongkol dengan pembalap lain untuk menjatuhkan Marquez.

Kabar dari MotoGP menjadi yang terpopuler bersama berita soal transfer dan MU. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com pagi ini.

1. Demi Kejar Marquez, Rossi Lakukan Cara Ekstrem

Di klasemen pembalap MotoGP 2016, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah tertinggal jauh dari Marc Marquez. Ternyata, Rossi sudah menyiapkan cara ekstrem agar bisa menyalip Marquez dalam perburuan gelar.

Bicara mengenai kans menjadi juara dunia, peluang Rossi memang hampir tertutup rapat. Itu karena ia sudah terpaut 59 poin dari Marquez di klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2016. Situasi ini harus dihadapi Rossi akibat kesalahan-kesalahan fatal yang ia lakukan sendiri.

Selengkapnya baca di sini...

2. 5 Transfer Paling Menguntungkan Klub Penjual

Bursa transfer pemain musim panas ini semakin memanas. Seluruh klub bekerja keras agar transfer pemain buruannya segera rampung.

Peran manajer dan pemandu bakat sangat penting dalam bursa transfer. Salah merekrut pemain bisa menjadi bumerang untuk klub itu sendiri.

Selengkapnya baca di sini...

3. Hasil Penjualan Jersey Ibrahimovic Bisa Bantu MU Beli Pogba

Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford Stadium menjadi berkah tersendiri bagi Manchester United. Mantan striker Timnas Swedia itu sudah mencetak keuntungan besar bagi klub berjulukan Setan Merah itu.

Ibrahimovic didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Setan Merah tak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan Ibrahimovic dari PSG.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini