Sukses

Wenger: Harga Transfer Pogba ke MU Sangat Gila

Liputan6.com, California - Arsene Wenger ikut berkomentar  terkait rencana Manchester United (MU) mendatangkan Paul Pogba. Manajer Arsenal itu menyebut nilai transfer Pogba sudah di luar kewajaran.

MU kabarnya akan merekrut Pogba dengan harga 110 juta pounds atau Rp 1,9 triliun. Sekaligus memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Gareth Bale.

"Transfer Pogba sangat gila jika Anda bandingkan dengan kehidupan normal. Namun sekarang kita hidup di dunia yang menghasilkan banyak uang," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Apakah masuk akal mendatangkan pemain dengan harga begitu mahal? Saya pikir tidak ada yang bisa menghitungnya. Mungkin dalam beberapa tahun ke depan harga seorang pemain bisa 200 atau 300 juta pounds, siapa tahu," ujar Wenger.

Arsenal sendiri termasuk sebagai klub yang jarang memecahkan rekor transfer. Pemain termahal mereka, Mesut Ozil hanya berharga 40 juta pounds.

"Saya hanya membeli pemain jika dia bisa memperkuat tim. Untuk menjadi tim yang kuat tidak cukup hanya membeli pemain saja," ucap Wenger.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Manajer MU: Gara-Gara Neymar, Harga Pemain Melambung Tinggi
Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City