Sukses

Tinggalkan MU, Giggs Kini Bekerja di Dapur

Mantan asisten pelatih MU Ryan Giggs sibuk menciptakan menu musim gugur untuk restorannya.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United Ryan Giggs menikmati kesehariannya beraktivitas di luar dunia sepak bola. Giggs yang menganggur setelah menjadi asisten manajer di MU, tengah sibuk membantu juru masak di restoran untuk menyiapkan menu baru selama musim gugur ini.

Pria 42 tahun tersebut memang dikenal sebagai penikmat kuliner dan penggemar program televisi Saturday Kitchen. Dua tahun lalu, Giggs membuka restoran George’s di Worsley, dekat Manchester dengan teman sekolahnya.

Baca Juga

  • Diisukan Tangani Hull, Begini Jawaban Giggs
  • Mourinho Beri Sinyal Pemain yang Bakal Didepak dari MU
  • Ibrahimovic Angkat Bicara Soal Rencana Pogba ke MU

Seperti yang dikutip dari Daily Star, pada Minggu (31/7/2016) siang, kesibukan Giggs ini dilakukan sambil menunggu proposal melatih sebuah klub. Dia mengalah dan mendedikasikan banyak waktu di dapur bersama para koki. "Dia menunjukkan banyak gairah seperti yang dilakukannya di atas lapangan," ujar seorang sumber.

"Dia aktif bekerja dengan tim katering untuk menu musim gugur dan karena diet yang telah dijalaninya sejak lama, dia sangat paham apa yang dilakukannya," ucap sang sumber.

Biasanya, karyawan tidak terlalu suka dengan interupsi yang dilakukan pemilik restoran yang tidak mengerti bahan-bahan makanan dan persiapan memasak. Namun, Giggs tergolong bos favorit untuk para stafnya.

Restoran George's di Worsley didirikan Ryan Giggs bersama dua teman sekolahnya. (ryangiggs.cc)

"Ryan brilian. Dia mendengarkan segala yang mereka katakan, menyarankan hal-hal yang bisa mereka terima atau tolak, menjelaskan mengapa semuanya dijalankan harus sesuai konten," kata sumber tersebut.

Giggs telah menjadi asisten manajer di MU sejak tiga musim lalu. Eks pemain timnas Wales ini sempat dikaitkan dengan Hull City, namun dia membantah kabar tersebut.

"Yang jelas saya tidak mau tergesa-gesa menjadi manajer dan tak mau terlalu lama vakum di luar lapangan," kata Giggs seperti dilansir ESPN beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini